Home » » Ahmad Taufik. Plt Camat Pagedangan " Mohon Bisa Segera Diselesaikan Dengan Baik, Terkait Masalah Limbah"

Ahmad Taufik. Plt Camat Pagedangan " Mohon Bisa Segera Diselesaikan Dengan Baik, Terkait Masalah Limbah"

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Maret 2019 | 06.26

Ahmad Taufik. Plt Camat Pagedangan " Mohon Bisa Segera Diselesaikan Dengan Baik, Terkait Masalah Limbah"

TANGERANG, bidikfakta.com

Adanya dugaan masalah limbah Rumah sakit Murni Asih kabupaten Tangerang, yang telah meresahkan lingkungan warga Rt 02 Rw 01, berada dilingkungan  Kampung Medang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, beberapa waktu lalu.

Pihak Rumah Sakit Murni Asih Bersama Warga yang bersangkutan, kini adakan rapat bersama yang dijembatani oleh Pemerintah setempat, untuk dapat menyelesaikan masalah yang kini sedang banyak dibicarakan tentunya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Terlihat dalam pertemuan tersebut dintaranya, Plt Camat Pagedangan Ahmad Taufik, Kuasa Hukum Murni Asih Jamin Ginting, Sekretaris Kelurahan Medang, Babinsa dan Binamas Kelurahan Medang, DLHK dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang. Bertempat di Aula Kecamatan tersebut.

Plt Kecamatan Pagedangan Ahmad Taufik, dalam kesempatan ini, mengatakan, Bahwa pihaknya selaku  pemerintahan tidak menginginkan adanya permasalahan yang ada di lingkungannya, apalagi masalah Limbah yang dikeluarkan dari pihak Rumah Sakit,  dimana ia mengupayakan permasalahan ini untuk segera diselesaikan.

"kami selaku pemerintah setempat, tidak menginginkan adanya persoalan-persoalan yang timbul di masyarakat kami, khususnya di lingkungan kecamatan pagedangan, dimana semua pihak terkait kami undang disini, tentunya terkait teknis serta mekanismenya sudah ada bidang yang menangani, dan kami menghimbau agar permasalahan ini untuk segera diselesaikan supaya tidak berkelanjutan" tutur Ahmad Taufik.

Dr. Floren yang ditunjuk oleh pihak Rumah Sakit Murni Asih saat dikonfimasi wartawan ia mengatakan. masih belum bisa memberikan mengklarifikasi perihal ini.

"maaf No komen, terkait statement itu sudah kami serahkan ke legal," ucapnya.

Sementara ditempat terpisah, Jamin Ginting SH. Kuasa Hukum Rumah Sakit Murni Asih mengatakan. Bahwa urusannya hanya sebatas mengurusi hukum pidana, bukan masalah limbah dan perizinan.

"bidang saya ahli mengurusi hukum pidana, bukan masalah limbah dan dan perizinan, kalau masalah itu tanya langsung ke pihak manajemen rumah sakit," ungkapnya.

(Redaksi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM