Home » » Aksi Babinsa Jatinom Bikin Ratusan Pelajar Goyang Di Lapangan

Aksi Babinsa Jatinom Bikin Ratusan Pelajar Goyang Di Lapangan

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 17 Maret 2019 | 09.59

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Lapangan desa Randulanang Jatinom  pagi ini Minggu(17/03/19) dipadati oleh siswa siswi MI Muh Basin .Bukan tanpa sebab  siswa siswi ,wali kelas bahkan wali murid juga datang di lapangan Randulanang Jatinom.

Sebanyak 450 peserta yang terdiri dari siswa siswi ,wali kelas dan wali murid yang  di bawa oleh koordinator lapangan Bp Narwan ini datang ke lapangan desa Randulanang untuk merasakan goyang Gemu fa mire. Senam Gemu Fa mire di pimpin oleh Babinsa Koramil 05 Jatinom Sertu Sri Hardono dan Serda Taufik. 

Begitu musik di putar Babinsa Koramil 05 Jatinom mulai memberikan contoh gerakan dan langsung di ikuti oleh semua peserta yang hadir. Walaupun baru pertama kali ikut senam Gemu Fa mire namun semua peserta merasa senang dan gembira dalam melaksanakan senam .Kami senang dapat senam Gemu Fa mire di sini dengan pak tentara,"Tutur Nisa salah satu peserta senam.

Menurut BP Narwanto yang merupakan pemimpin paguyuban dan korlap senam kegiatan senam ini di laksanakan dalam rangka Family Day dan pengukuhan paguyuban orang tua murid MI Muhamadiyah Basin,selain itu juga bertujuan untuk melepas kepenatan para siswa siswi setelah melaksanakan MIT semester di sekolah.

Sertu Sri Hardono yang merupakan Babinsa desa Randulanang berterimakasih kepada siswa siswi MI Muh Basin yang telah datang di wilayah binaanya dan senam bersama Babinsa Koramil 05 Jatinom.

Senam Gemu Famire di lapangan desa Randulanang berlangsung dengan lancar dan aman serta antusias dari seluruh peserta.(Pendim 0723 Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM