Home » » Bunuh Sepi" Satgas TMMD Kodim 0913/PPU Karaoke Bersama Warga

Bunuh Sepi" Satgas TMMD Kodim 0913/PPU Karaoke Bersama Warga

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 13 Maret 2019 | 06.12

Bidikfakta.com- Penajam -- Anggota Satgas TMMD Reg ke-104 Kodim 0913/PPU bersama warga berkaraoke di rumahnya  depan tokonya Desa Tengin Baru untuk menghilangkan kerinduan akan keluarga di rumah. (TMMD) ke 104," Rabo. (13/3/2019).

 Karaoke adalah salah satu cara seseorang dalam mengungkapkan isi hati, mengurangi ketegangan, menyalurkan hobi maupun cara seseorang dalam mengajak orang lain bergembira melupakan sejenak permasalahan hidup yang dihadapi.

Untuk itulah para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0913/PPU membuat karaoke-an di tempat warga  Desa Tengin Baru, untuk menghilangkan kerinduan akan keluarga di rumah.

Sejumlah Satgas TMMD seperti Sertu Sutisno dan Serma Bambang tengah asyik menyanyi  karaoke bersama warga.

"Karaoke, saya dan kawan-kawan lakukan untuk melupakan sejenak kerinduan terhadap kedua anak saya di rumah. Selagi kegiatan bersifat positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik TNI dan satuan saya," ungkap Sutisno. 

 Karaoke, kegiatan menghibur diri lainnya yang mendekatkan diri ke warga sasaran TMMD ke 104 adalah karaoke, dan ngobrol bersama,  warga sambil diselingi ngopi.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM