Home » » Caleg DPRD RI Dan Caleg Provinsi Jabar Gelar Nonton Bareng Debat Cawapres

Caleg DPRD RI Dan Caleg Provinsi Jabar Gelar Nonton Bareng Debat Cawapres

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 17 Maret 2019 | 07.24

Calon Legislatif DPR RI No.2M Husein Fadlulloh, B.BUS.,MM.,MBA  dan Caleg Provinsi Jabar No.2 dari Partai Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan Gelar Nonton Bareng Debat Cawapres

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com 

Ribuan para relawan dan juga Kaum emak emak  yang tergabung dalam Permata Padi dan 500 Karyawan Maya Graha Indah ( MGI ) Cakra serta dari masyarakat umum hadir dalam acara Nonton Bareng Debat Cawapres bersama Calon DPR RI dan Caleg Provinsi Jabar. M Husein Fadlulloh, B.BUS.,MM.,MBA, dan Viman Alfarizi Ramadhan yang  bertempat di Halaman MGI Cakra di Bilangan Jln.Dr.Moch Hatta Kalangsari Kota Tasikmalaya. Minggu Malam (16/03/2018).

Caleg Provinsi Jabar No.2 Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan kegiatan ini dihadiri ribuan Peserta   dari berbagai kalangan dan umur ada dari gerakan milenial. Emak emak, para pengusaha dan berbagai komunitas relawan prabowo-sandi Serta masyarakat umum"ungkap Viman Alfarizi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Viman menambahkan Nobar Ini dalam rangka menyambut kemenangan prabowo-sandi di tanggal l7 april 2018, tujuanya agar masyarakat bisa memilih calon yang istiqomah dan amanah."tandas Caleg Nomor urut 02 ini.

Viman menyakini Cawapres Sandiagauno akan menguasai tema debat yang disiapkan KPU RI yaitu Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial Dan Kebudayaan karena Bang sandi adalah orang enterpreneur dan sosialpreneur, Diyakini akan menguasai tema debat kali ini. apalagi tema kesehatan prabowo sandi mempunyai komitmen untuk proses layanan kesehatan masyarakat harus ditingkatkan."Ujar Viman.

Viman berharap seluruh elemen masyarakat dan para relawan agar merapatkan barisan sambut penyelenggaraan pemilu dengan aman damai yang terpenting dalam acara Debat Cawapres ini tidak ada kalah dan menang tetapi gimana nantinya bisa memajukan dan mensejahterakan lima Tahun ke depan dan yakin Prabowo Sandi bisa mensejahterakan rakyat Indonesia."Pungkas Viman.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM