Home » » Dandim 0510/Trs Pantau Keamanan Launching Damri Citra Raya Oleh Menhub RI

Dandim 0510/Trs Pantau Keamanan Launching Damri Citra Raya Oleh Menhub RI

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 03 Maret 2019 | 06.34

Dandim 0510/Trs Pantau Keamanan Launching Damri Citra Raya Oleh Menhub RI


Tigaraksa,bidikfakta.com

Upaya dalam melakukan pengamanan pejabat Negara Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada WN Tampubolon SH,menghadiri dan pantau  langsung pengamanan kegiatan Eco Bike & Launching Air Port Connection  oleh Menhub RI Budi Karya Sumadi yang di lakukan di Citra Raya Kabupaten Tangerang, Minggu (03/03/2019).

Launching tersebut untuk memindahkan alat trnsfortasi dari angkutan pribadi ke angkutan masal. Launching Damri Citra Raya untuk memberikan semangat kepada masyarakat. Pemerintah mengagaskan penggunaan angkutan massal yang baik dan pemerintah melibatkan pihak swasta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk mendukung dalam menyukseskan Launching tersebut Kodim 0510/Trs menurunkan 15 personil yang di pimpin oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto,Tim Inteldim 0510/Trs 4 orang," jelasnya.

Sementara Budi Karya Sumadi Menhub RI menjelaskan, angkutan antar perkotaan akan kita tingkatkan yang dapat menghubungkan dari Tangerang sampai dengan DKI Jakarta. Angkutan massa diharapkan dapat mencapai 60 persen dan angkutan pribadi 40 persen yang diharapkan pada tahun 2024 sudah dapat terealisasi.

Dalam kegiatan Launching tersebut di hadiri, Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin, Prima Saras Puspa Camat Panongan mewakili Bupati Tangerang, Management Citra Raya dan Management Damri.*#Kodim 0510/Trs.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM