Home » » Dandim Klaten Terima Tumpeng Pada Apel Gelar Pasukan Pilkades 2019

Dandim Klaten Terima Tumpeng Pada Apel Gelar Pasukan Pilkades 2019

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 12 Maret 2019 | 15.40

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Dandim Klaten Terima Tumpeng Pada Apel Gelar Pasukan Pilkades 2019.

Apel Gelar Pasukan  Dalam Rangka Pergeseran Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Klaten Gelombang II Tahun 2019 telah dilaksanakan di Alun-Alun Kab. Klaten selaku Komandan Upacara AKP Edi Sukamto SH MA Kasat Sabara Polres Klaten dan selaku Irup Letkol Inf Eko Setyawan SE Dandim 0723/Klate, AKBP Aris Andi Sik MSi Kapolres Klaten dan  Hj Sri Mulyani Bupati Klaten.(12/03/19)

Dalam amanatnya Letkol Inf Eko Setyawan SE Dandim 0723/Klaten menyampaikan agar dalam pengamanan Pildes para personil perhatikan faktor keamanan baik sebelum dan setelah pilkades, itu tugas kita mengamankan pilkades, jangan sampai di terjadi keributan. 

Jaga kondisifitas wilayah masing masing. kita jadikan peldes tahun ini kita jadikan pengalaman untuk tahun tahun kedepan serta laksanakan temu cepat dan lapor cepat sesuai herarki di wilayah masing masing sesuai herarki,tuturnya. 

Sementara itu Hj Sri Mulyani Bupati Klaten mengapresiasi pada Kodim dan Polres klaten beserta jajarannya untuk menjaga keamanan Pilkades serentak yang akan di laksanakan besok pagi pada tanggal 13 maret 2019 serentak di Kab. Klaten.

" semua komponen pemerintah supaya waspada dan siaga dalam menyambut pildes yang akan di laksanakan besok tanggal 13 maret 2019 " kata Bupati Klaten Hj Sri Mulyani

Kapolres Klaten AKBP Aris Andi Sik Msi juga menekankan agar seluruh anggota selalu menjaga kesehatan serta dalam bekerja dilandasi komitmen moral sebagai pelayan masyarakat serta selalu meningkatkan kewaspadaan di wilayah.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan denngan pemotongan tumpeng yang diserahkan Bupati Klaten kepada Letkol Inf Eko Setyawan,SE Komandan kodim 0723/Klaten dan kapores Klaten kemudian dilanjutkan makan bersama.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM