Home » » Danlanal Bandung Pimpin Acara Pengukuhan Serta Penyerahan Jabatan Pgs Danposal Pangandaran dan Pgs. Danposal Palabuhanratu

Danlanal Bandung Pimpin Acara Pengukuhan Serta Penyerahan Jabatan Pgs Danposal Pangandaran dan Pgs. Danposal Palabuhanratu

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 04 Maret 2019 | 06.44

Bidikfakta.com- Bandung, 4 Maret 2019,-- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., memimpin acara Penyerahan Jabatan Pgs. Komandan Posal Pangandaran dari Peltu Saa Dayat Sudrajat kepada Kapten Laut (PM)Toto Sukarto, S.H., serta Pengukuhan Komandan Posal Palabuhanratu kepada Lettu Laut (T) Ajat Sudrajat bertempat di Aula Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Senin (4/3).

Dalam amanatnya, Danlanal Bandung mengatakan bahwa acara ini pada dasarnya merupakan suatu proses yang selalu dilakukan oleh organsasi dalam mencapai suatu kemajuan dan tuntutan dinamika pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antara aspek personel, organisasi dan perkembangan situasi yang dihadapi. Hal ini dimaksudkan juga untuk memberi penyesuaian kinerja organisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya.

Suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Laut, dari waktu ke waktu semakin kompleks sehingga perlu adanya perubahan. Jangan takut berubah, sepanjang untuk kebaikan organisasi. Untuk itu dengan berbekal profesionalitas, moral dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan positif yang lebih terarah, terukur, jelas, tegas dan bertanggungjawab dengan tetap mengikuti dinamika perkembangan lingkungan.

Selain itu, Danlanal Bandung mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Kapten Laut (PM) Toto Sukarto, S.H., sebagai Pgs. Danposal Pangandaran dan Lettu Laut (T) Ajat Sudrajat sebagai Pgs. Danposal Palabuhanratu. Jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan. Saya yakin pejabat yang baru dapat menunjukan potensi yang dimiliki dengan melahirkan gagasan atau ide-ide cemerlang dan brilian dalam rangka meningkatkan kinerja Posal Palabuhanratu dan Posal Pangandaran.

Turut hadir dalam acara tersebut Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Taufik Ramdhan, S.T., dan diikuti para Perwira Staf serta Pleton Bintara Lanal Bandung. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM