Home » » Danramil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushala di Koramil Manisrenggo

Danramil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushala di Koramil Manisrenggo

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 16 Maret 2019 | 08.44

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Danramil Manisrenggo Kapten inf Basuki meletakkan batu pertama pembangunan mushalla di Koramil 12 Manisrenggo Jumat ( 15/03/2019).

Dibangunannya mushala di Koramil koramil 12 Manisrenggo ini, kata Danramil sebagai penanda bahwa selama ini rumah ibadah bukan hanya berperan sebagai tempat pengabdian umat terhadap Pencipta semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat yang tentunya berkaitan dengan kemaslahatan serta upaya untuk mempererat ukhuwah Islamiyah.

Pembangunan mushala di Koramil Manisrenggo ini inisiatif oleh anggota Koramil Manisrenggo untuk dijadikan momentum dalam perkembangan kerukunan umat beragama di Manisrenggo dan menjadi motor bagi warga dan TNI dalam beribadah.

Danramil 12 Manisrenggo berharap kepada pekerja pembangunan mushala Koramil untuk melaksanakan pembangunan mushala ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan agar dapat segera dimanfaatkan baik oleh jamaah Koramil maupun masyarakat.

Danramil 12 Manisrenggo Kapten inf Basuki juga mengatakan pembangunan mushala ini untuk melengkapi sarana ibadah di Koramil. Rumah ibadah ini dibangun dengan dana swadaya yang dikumpulkan, serta sumbangan dari hamba Allah

"Inilah sebuah komitmen bersama dan menjadi salah satu program prioritas pembangunan sektor keimanan melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah yang ada di koramil 12 Manisrenggo," kata Danramil Manisrenggo.(Pendim 0723 Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM