Home » » Dansat Brimob Polda Banten Sambangi Pondok Pesantren KH. Badrudin

Dansat Brimob Polda Banten Sambangi Pondok Pesantren KH. Badrudin

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 13 Maret 2019 | 06.58

Dansat Brimob  Polda Banten Sambangi Pondok Pesantren KH. Badrudin


Guna melakukan Program Kapolda Banten dalam menjaga serta mempererat tali silahturrahmi, Sambang Kamtibmas dengan para tokoh agama dan masyarakat di Wilayah Hukum Polda Banten, Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Komber Reeza Herasbudi menyambangi KH. Badrudin salah satu tokoh agama dan juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Rodlatus Sholihin yang berlokasi di Kampung Cisalam, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (13/3/2019).

Dalam kunjungan tersebut di pimpin oleh  Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Komber Reeza Herasbudi di dampingi AKP. Arifin ( Wakaden Gegana ), AKP . Ugum Taryana ( Kapolsek Rangkasbitung ) dan IPTU . Susilo Hadi ( Kanit binmas Polsek Rangkasbitung ).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Reeza Herasbudi mengatakan maksud dan tujuan silaturahmi ini merupakan Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh Daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat silahturahmi kepada Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, dikandung maksud agar Polri semakin dekat dengan para tokoh dan Masyarakat, sehinga Polri dapat mengetahui apa permasalahan dan harapan masyarakat. 

"Terimakasih kepada KH. Badrudin yang telah menerima kunjungan kami dari Polda Banten dalam bentuk upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada para tokoh Agama" Kata Komandan Satuan Brimob Kombes Reeza Herasbud, Polda Banten kepada awak media melalui via whatsapp.

"Berharap dengan Para tokoh Masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri,  dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah mayarakat," tambahnya.

Sementara itu KH. Badrudin salah satu tokoh agama dan juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Rodlatus Sholihin mengungkapkan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polda Banten yang telah berkunjung dikediaman nya dan siap mendukung kinerja Polri dalam melayani dan mengayomi Masyarakat.

"Kami siap mendukung Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga terwujudnya situasi yang aman, damai dan melawan berita hoax lewat ceramah di Pondok maupun acara tertentu dan berharap Pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif," ujarnya.

"Sampai saat ini Hubungan Polri dan Tokoh tokoh Agama sudah Terjalin dengan baik. Dan semoga dapat terjalin silaturahim yang lebih dekat lagi antara Polri dan Ulama," tutupnya.


(Sumber:Bidhum).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM