Home » » Dansatrad 216 CUP 2019 Cetak Generasi Muda yang Sportif dan Berkarakter

Dansatrad 216 CUP 2019 Cetak Generasi Muda yang Sportif dan Berkarakter

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 12 Maret 2019 | 16.59

Dansatrad 216  CUP 2019 Cetak Generasi Muda yang Sportif dan Berkarakter 


Grand Final Open Tournament Futsal Dansatrad 216 Cup 2019  yang digelar di Lapangan Megantara Satradar 216 Cibalimbing pada hari Selasa 12 Maret 2019 disaksikan berbagai Komponen Masyarakat dan Pemerintah mengandung arti yang sangat strategis.

Karena even Turnamen Futsal bagi kalangan Usia Muda ini mampu menginpirasi, mengkomunikasikan, mempererat persatuan dan kesatuan serta turut mencerdaskan kehidupan berbangsa khususnya bagi Generasi muda.

Dansatradar 216 Cibalimbing di akun media sosialnya  meyampaikan bahwa, tujuan diselenggarakanya Open Tunamen Futsall Dansatrad Cup 2019 kali ini bertujuan selain menghasilkan Klub dan Pemain terbaik se-wilayah Sukabumi selatan, juga sebagai ajang silaturahmi Pemuda dan Pemudi pecinta olahraga. Selain itu sebagai pembuktian Bakti TNI AU Satradar 216 Cibalimbing Manunggal dengan Rakyat menuju bangsa yang menjunjung tinggi Sportivitas, berkarakter dan berjaya.

"Alhamdulillah, pada hari ini Selasa 12 Maret 2019 open turnamen Futsall Dansatrad  Cup se-wilayah VI Kabupaten Sukabumi selesai digelar. Selamat atas sang juara Lion FC yang mengungguli Smanis A dengan score 4-2 pada laga final sore tadi,"pesan Dansatradar 216 Cibalimbing Mayor Lek Panca Prawira dalam akun medsosnya

Dansatrad menyampaikan, pada laga sebelumnya dalam perebutan ke-3 dan ke-4 antara Muslihat FC VS Smanis B dimenangkan oleh Muslihat FC dengan score 3-1. Sedangkan untuk kategori Tim  terbaik diraih oleh Smanis B dengan nilai 528. Dimana parameter penilaian antara lain, kedisiplinan tepat waktu hadir di lapangan, kerapihan seragam Tim, suporter dan Official yang sportif.

Terimakasih dan hormat bangga kepada seluruh Prajurit Satradar 216 Cibalimbing, yang telah bekerja keras menyelenggarakan open turnamen Futsal ini,  Alhamdulillah berjalan aman, lancar dan sukses,"pungkas Dansatrad. 

(Eva/Hasbi Ash Shidiki)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM