Home » » Dikejar waktu, Satgas TMMD 104 Kebut Renovasi Mushola

Dikejar waktu, Satgas TMMD 104 Kebut Renovasi Mushola

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 16 Maret 2019 | 03.40

Bidikfakta.com- Penajam - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-104 Kodim  0913/PPU kebut renovasi Mushola Darul Iman  di Rt. 6, Dusun 2, Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Sabtu (16/3/2019).

Pelda Imron mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Dengan membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat setempat," ujarnya.

Pelda Imron mengungkapkan, bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Mushola Darul Iman  di Rt. 6, Dusun 2, Desa Argomulyo.

"Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan," ucap Imron.

"ini lah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun dengan dana terbatas, masih bisa menyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik," sambungnya.

Kegiatan Renovasi Mushola Darul Iman menjadi sasaran fisik di dalam program tambahan TMMD ke 104 tahun 2019 ini, ksrens Mushola Darul Iman sudah umur sejak jaman transmigrasi maka perlu  diperbaiki," pungkas Pelda Imron.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM