Home » » Festival Kuliner Di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah

Festival Kuliner Di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 15 Maret 2019 | 01.00

Festival Kuliner Di Bundaran Tarian Langit 
Kota Harapan Indah


Festival Kuliner hadir di Kota Harapan Indah. Acara ini diselenggarakan oleh Indomaret bekerjasama dengan Damai Putra Group pengembang Kota Harapan Indah pada hari Sabtu dan Minggu 9 -10 Maret 2019 lalu di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi 
Para pencinta kuliner telah dimanjakan di Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Beragam kuliner bisa dinikmati oleh segala lapisan masyarakat mulai dari Mie Godog Jawa, Mie Bangka, Hamburger, Brownies Es Cream, Sosis Bakar, Kopi, Wafel Ice Cream dan masih banyak lainnya. dibanderol dengan harga hanya  Rp 5.000 (pre-sale) dan harga Rp 10.000 on the spot. 
Acara istimewa lainnya adalah sambil menikmati sajian kuliner, pengunjung yang membawa anak-anak balita bisa bermain di small educative playground. Selain itu juga ada demo masak oleh Chef Master.

Festival Kuliner di Kota Harapan Indah ini merupakan acara besar pembuka di awal tahun 2019. Di tahun 2019 ini Damai Putra Group sudah menyiapkan beragam festival dan acara menarik di Bundaran Tarian langit. Segera follow Instagram @damaiputraid untuk info menarik lainnya.

Damai Putra Group juga memberikan banyak penawaran menarik. Pada bulan Maret ini, Damai Putra Group akan segera meluncurkan produk terbaru yaitu Ruko Celtic pada 30 Maret 2019 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah dengan harga mulai Rp 800 jutaan. Selain itu setiap pembelian Rumah Siap Huni bisa mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan sampai dengan ratusan juta rupiah. Sedangkan untuk setiap pembelian Sayana Apartments langsung dibayarin belanja produk MAP atau perhiasan Frank & Co hanya dengan booking fee Rp 2 juta dan DP 2 jutaan / bulan dengan harga mulai Rp 300 jutaan.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM