Home » » Gapensi Kabupaten Manokwari Papua Barat Wujud Nyata Kontruksi Pembangunan

Gapensi Kabupaten Manokwari Papua Barat Wujud Nyata Kontruksi Pembangunan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Maret 2019 | 18.08

Gapensi Kabupaten Manokwari Papua Barat Wujud Nyata Kontruksi Pembangunan 


Dalam Acara Munassus Gapensi 2019 yang di gelar pada  Rabu 13/3/2019 di Hotel Sultan Senayan. Jakarta.
Pada kesempatan Kami media mewawancarai dari BPD Gapensi Papua Barat. Yakob Yenu (Ketua BPC Gapensi Manokwari) 
Dari Papua Barat mengungkapkan.

Lima tahun dalam berkarya sudah kami rasakan, Rumah gapensi itu adalah rumah besar kita, dan kami juga tidak mau terjadi hal hal dalam pemilihan di Munas besok" ujarnya dan menurut Yakob yang datang dari jauh beserta rombongan mengharap memilih pimpinan yang betul betul mau melihat organisasi kontruksi yang tertua ini adalah Gapensi.

"Saya sebagai Ketua Gapensi Papua Barat kabupaten Manokwari yang juga anggota DPR kabupaten Manokwari. 
saya merasa bangga kepada Bapak Hartawi sebagai Ketumnya dan Andi Rukman sangat bagus sekali kinerja mereka dalam menjalankan fungsi organisasi" ujar Yakob. yang juga mengharap  (Hartawi) terpilih kembali.
Juga berharap melihat hal ini sebagai rumah kita yang terbaik, seperti itu akan membuat kita sebagai mitra kepada pemerintah yang dapat menunjang pemerintah, negara ini adalah Armada pembangunan di negara ini sampai ke pelosok pelosok" ujar yakob menambahkan 

"Kami rasa sentuhan artinya proyek proyek fisik yang ada di Papua yang kami rasakan. mereka selalu mendesak kepada PUPR untuk memberikan terus kontribusi ke Papua untuk membangun daerah Papua terutama Papua Barat, dan Gapensi Papua barat sudah berjalan bagus"ujar Yakob semangat dan gapensi sudah melahirkan pengusaha-pengusaha kontraktor yang hari ini menjadi wujud nyata.

Kerjasama antara pemerintah dalam hal ini Dinas PU dan dinas dinas yang terkait yang memberi kami paket-paket pekerjaan fisik yaitu fisik Jalan, rumah dan lain sebagainya.
karena pertama kali ini kami selalu menekan terus kepada Menteri PU untuk melihat kami gapensi ini, sehingga Menteri ini diam dan gapensi harus di perhatikan terus.
Kami yang ada di Provinsi Papua Barat jalan Bentuni Manokwari Sorong jalannya sudah tembus".

Dengan segala fasilitas yang menyangkut sertifikat Badan Usaha Kartu anggota diberikan yang berlaku seluruh Indonesia kontrak sosialisasi dan alat-alat yang sudah canggih sehingga kelalaian yang biasa terjadi itu SKPD yang memberikan paket-paket pekerjaan mereka tidak kontrol mereka tidak koordinasi dengan kami sebagai ketua Asosiasi nasional yang memiliki badan usaha agraris kalau kita tidak punya sertifikat Sama halnya dengan semua kontraktor pengusaha yang ada badan usaha yang disebut sertifikat dan memiliki S2 harus memiliki kartu tanda anggota sebagai proses pendidikan yang benar itu ada sanksi sanksi administrasi mereka sudah boleh bergabung lagi karena kami selalu buat begini pekerjaan kepada setiap kontraktor nakal akan kami laporkan ke polisi karena sudah melanggar aturan-aturan yang ada di lembaran kan Itulah mereka sudah dilaporkan ada berapa anggota KPUD kabupaten Manokwari ada 600 kontraktor tapi kalau keseluruhannya kita ambil Rp10.000 kontraktor di Papua Barat.

Harap Yakob dalam pemilihan nanti, yang baik yang dapat menjalankan roda organisasi gapensi ini yang lebih bagus dan yang lebih dekat kepada pemerintah  kepada hubungan baik dengan pemerintah pusat sampai ke daerah-daerah terpencil.
Demikian penyampaian Yakob mengakhiri.

(Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM