Home » » Gereja GPIB Imanuel Semoi Sepaku Akan Dipercantik Satgas TMMD Ke – 104

Gereja GPIB Imanuel Semoi Sepaku Akan Dipercantik Satgas TMMD Ke – 104

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 14 Maret 2019 | 20.48

Penajam – Program TMMD Ke – 104 Kodim 0913/PPU suatu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara. Jumat (15/03/2019)

Sekarang Operasi Bhakti TNI Kodim 0913/PPU yang disebut juga kerja nyata yang berbentuk pembuatan 3 unit MCK, 2 Unit Poskamling, rehab 1 Mushola, pengecatan  Masjid, TPA dan gererja. Bukan hanya itu saja tetapi beberapa penyuluhan juga akan diberikan kepada masyarakat sehingga wawasaan mereka juga bertambah.

Tanggapan dari warga mengatakan kehadiran TNI dalam program TMMD Ke-104 Kodim 0913/PPU sangat memberikan perubahan kami disini seakan tidak percaya bahwanya daerah kami akan diperhatikan seperti ini. Terus terang Sarno pengurus Gereja GPIB Imanuel bersyukurnya tempat ibadah kami Gereja GPIB Imanuel Semoi Sepaku dipercantik seperti baru lagi, sehingga para jamaah menjadi lebih nyaman karena tempat ibadahnya bersih" ungkapnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM