Home » » KADEPSTRA SESKOAL PIMPIN UPACARA BENDERA

KADEPSTRA SESKOAL PIMPIN UPACARA BENDERA

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 04 Maret 2019 | 03.03

Bidikfakta.com- Seskoal, 04 Maret 2019, -- Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Seskoal Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M., menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (04/03). Upacara diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (P) Samsul Bahri yang kesehariannya sebagai  Kasi Opsbitmah Subdit Opsbitmah PI Ditjianbangdik Seskoal.

Dalam amanat upacara bendera tersebut, Kolonel yang resmi menjabat sebagai Kadepstra Seskoal sejak 19 Februari 2019 ini mengajak kepada seluruh personel Seskoal untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat kebaikan serta kesehatan kepada kita sampai dengan saat ini. Disampaikan bahwa sebagai prajurit TNI Angkatan Laut kita harus tahu tupoksi kita masing-masing sesuai bagiannya dengan berpegang teguh pada tiga pedoman yaitu menjadi prajurit yang professional, mempunyai intelektual dan bermoral agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari mendapatkan hasil yang maksimal sesuai tuntutan dinas di Angkatan Laut. 

Lebih lanjut dikatakan, ditahun politik ini yang mulai bergejolak ditegaskan kembali Netralitas TNI khususnya prajurit Seskoal baik dalam Pemilihan Legislatif (Pileg)  maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019. Sementara itu Sabtu (02/03/19) Seskoal telah melaksanakan Reakreditasi guna meningkatkan predikat yang diperoleh Seskoal dibidang pendidikan dari Kemenristek Dikti dan BAN-PT yaitu dari predikat "B" ke predikat "A"  yang berjalan dengan baik dan lancar.

Mengakhiri amanatnya, Kadepstra Seskoal berkaitan perubahan cuaca menghimbau agar seluruh personel Seskoal menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarganya serta kondisi di lingkungan kerja dan lingkungan tempat tinggal.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM