Home » » Kaharudin Dapat Simpatik Dari Jamaah Al Jihad. Bojong Nangka Kelapa Dua

Kaharudin Dapat Simpatik Dari Jamaah Al Jihad. Bojong Nangka Kelapa Dua

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 23 Maret 2019 | 21.18

Kaharudin Dapat Simpatik Dari Jamaah Al Jihad. Bojong Nangka Kelapa Dua

Tangerang, bidikfakta.com

Satu lagi bentuk perhatian serta kepedulian jamaah mesjid al'Jihad. Bojong Nangka. Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang yaitu telah memberikan sumbangan kepada Kaharudin, dimana beluma lama ini yang telah kehilangan motor saat sholat isya.

Dimana diketahui keberadaan kendaraan sepeda motor tersebut kesehariannya digunakan untuk ojek on line untuk menghinghidupi keluarga.

Akhirnya insiatif dari jamaah, bantuan tersebut dikumpulkan dari sumbangan seluruh jamaah mesjid Al'Jihad dan 
penyerahannya dilakukan setelah ceramah subuh oleh uztad M.Nur.

' semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara Kaharudin dan keluarganya serta para donaturnya mendapatkan amal jariah" ujar uztad M. Nur yang dilanjutkan makan nasi bakar dari iuran jamaah juga. Minggu (24/03/2019)

Ditambahkan, bahwa apa yang dirasakan bagi Kaharudin, itu juga d├Črasakan bagi jamaah Al'jihad, dimana kendaraan yang hilang tersebut merupakan penopang hidup bagi keluarganya, sehingga sangat  menggugah perhatian bagi jamaah lainnya.

Seperti Diketahui bahwa Kaharudin, salah satu jamaah Masjid Aljihad yang telah kehilangan sepeda motornya disaat menunaikam sholat Isya berjamaah, tak disangka malang telah menimpa dirinya, usai sholat Isya motor yersebut telah  raib dari pandangannya, akhirnya ia melaporkan kepada pengurus Masjid Aljihad, dengan segera pengurus menindak lanjuti kepada para jamaahnya.

(Eva/Fatah)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM