Home » » Karya Bakti Yonarhanud 1 Kostrad Bersama Warga

Karya Bakti Yonarhanud 1 Kostrad Bersama Warga

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 15 Maret 2019 | 00.41

(Penkostrad. Jumat, 15 Maret 2019). Dalam rangka Waslakgiat Teritorial Divisi 1 Kostrad, Batalyon Arhanud 1 Kostrad melaksanakan karya bakti di lingkungan RW 07 Kelurahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Kamis (14/03/2019).

Dalam kegiatan ini warga setempat dibantu sekitar 20 pasukan gabungan TNI terdiri dari Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 1 Kostrad. Adapun pelaksanaan kegiatan meliputi pembersihan sampah, pemapasan pohon dan pengecatan trotoar disekitar pendopo RW 07 Kelurahan Kelapa Dua.

Lurah Kelapa Dua bapak Kurnia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yonarhanud 1 Kostrad yang telah menyempatkan waktunya hadir ke Kelurahan Kelapa Dua. Kegiatan karya bakti ini harus kita pupuk kedepannya, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dan TNI.

Pelda Taman selaku Tim Waslakgiat Teritorial dari Divisi 1 Kostrad menyampaikan untuk prajurit yang melaksanakan kerja bakti ini agar dilakukan dengan penuh semangat hingga terbangun citra baik di masyarakat.

Di lain kesempatan Letda Arh Anggi dari Yonarhanud 1 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada bapak Lurah dan pak RW 07 Kelapa Dua atas penyambutan untuk satuan kami.

"Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin oleh masyarakat, kami hanya sebagai pelopor kegiatan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat dan terjalin tali silaturahmi antara masyarakat Kelapa Dua dan Yonarhanud 1 Kostrad," pungkasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM