Home » » "Mulawarman Peduli” Babinsa Desa Wonosari Bersama Istri Tiap Jumat Peduli Warga Binaan

"Mulawarman Peduli” Babinsa Desa Wonosari Bersama Istri Tiap Jumat Peduli Warga Binaan

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 14 Maret 2019 | 20.47

Bidikfakta.com- Sepaku -Dalam rangka Mulawarman Peduli, Koramil 0913-04/Sepaku, memberikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaan, Jumat (15/3/2019).

Kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh Babinsa Desa Wonosari Serda Samsul Anwar berserta persit KCK Ranting 5 Sepaku Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU diserahkan kepada mbah Boniah (100) Rt. 4 Dusun 1, Desa Wonosari, Kecamatan Sepaku

Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Priyanto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako yang diserahkan secara langsung kepada  yang bersangkutan, diantaranya kepada buruh dan lain-lain sesuai situasi serta kondisi di wilayah binaannya.

"Pembagian paket sembako ini tidak hanya dilakukan oleh Koramil 0913-04/Sepaku melainkan di lakukan juga seluruh Koramil Jajaran Kodim 0913/PPU beserta Persit KCK Kodim 0913/ PPU turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat," Jelas Danramil.

Dengan partisipasi aktif seluruh masyarakat kita ingin mempererat kemanusiaan TNI dengan rakyat dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, sebagai implementasi dari jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara profesional yang selalu manunggal dengan rakyat,"

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM