Home » » "MULAWARMAN PEDULI" Sehat Bersama Satgas TMMD KE 104 Kodim PPU

"MULAWARMAN PEDULI" Sehat Bersama Satgas TMMD KE 104 Kodim PPU

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 14 Maret 2019 | 20.56

Bidikfakta.com- Penajam - Rangkaian kegiatan dalam rangka mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0913/PPU yang digelar di Lapangan Rajawali Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku, bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan Desa dan mensejahterahkan rakyat.

Tidak hanya kegiatan fisik, ada pula kegiatan non fisik, semua mempunyai tujuan, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan, menggelar senam bersama di Lapangan Rajawali Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara,  Jumat (15/3/2019).

Dalam kegiatan senam bersama tersebut, selain diikuti Satgas TMMD bersama para warga, juga hadir Dan SSK beserta anggotanya, Desa Argomulyo, BPD Desa Argomulyo    Bhabinkamtibmas, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Sepaku, Cabang LXV Dim 0913  dan Ibu-ibu PKK Desa Argomulyo.

Kapten Inf Priyanto selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0913/PPU mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan selalu melibatkan masyarakat guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Tidak selalu mengurusi kegiatan fisik dan non fisik. Anggota satgas TMMD mengajak masyarakat di lingkungan lokasi TMMD untuk merileksasikan diri dengan cara senam bersama", kata Kapten Priyanto.

Lanjut Dan SSK menyampaikan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya.  "Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan", pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM