Home » » Pekerjaan Pos Kamling Oleh Satgas TMMD Kodim 0913 Hampir Selesai

Pekerjaan Pos Kamling Oleh Satgas TMMD Kodim 0913 Hampir Selesai

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 17 Maret 2019 | 01.29

Bidikfakta.com- Sepaku - Memasuki hari ke-17 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0913/PPU, progres pembuatan pos kamling di Desa rt. 24 Desa Argomulyo,  Kecamatan Sepaku  hampir rampung.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pos kamling yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD 104 tahun 2019 dibantu warga setempat memasuki proses finishing, Rabu (17/3/2019).

Dikonfirmasi Danramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto selaku Danki Satgas TMMD 104 menuturkan, progres pembangunan pos kamling yang jumlahnya Dua unit dalam program TMMD ini sudah hampir selesai. "Iya pengerjaan pos kamling juga dikebut, sekarang sampi hari ke 17 sudah mencapai 80 persenan,"kata Danramil.

Secara terpisah, Kepala Desa Argomulyo Budi Sarwoto mengungkapkan, semua pembangunan fisik dalam program TMMD kali ini  telah berjalan lancar.

"Salah satunya pembuatan Dua unit pos kamling di Desa Argomulyo, hampir beres. Jadi nanti satgas TMMD dan warga masyarakat fokus penyelesaian rehab rumah dan pengerjaan pengerjaan jalan yang terus dikebut," pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM