Home » » Pelajar SMA Sepaku Seperti Mimpi “Bukti Kerja TNI TMMD” Buka Jalan Baru”

Pelajar SMA Sepaku Seperti Mimpi “Bukti Kerja TNI TMMD” Buka Jalan Baru”

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 12 Maret 2019 | 00.59

Bidilfakta.com- Penajam - Pembuatan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 104 Kodim 0913/PPU dengan sasaran utama jalan sepanjang 4,7 Km yang menghubungkan dua desa itu hasilnya sudah terlihat dan mulai dapat dirasakan pelajaran SMA dan warga manakala berangkat dan pulang sekolah lebih dekat dari rumah ke sekolahan sebelum ada jalan kata, Eko pelajar SMA N 3 cukup jauh bisa sampai 15 km sekarang lewat sini hanya 6 km sudah sampai sekolahan dan  warga pergi ke kebun maupun panen hasilnya Tadinya jalan bisa di angkut dengat roda dua nanti bisa roda empat. sekarang sudah bisa dirasakan. Dua Desa Argomulyo dan Tengin Baru kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (12/03/2019).

Tambah Eko pelajar mengatakan hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada TNI ( kagum ) memberanikan diri tanya salah satu anggota satgas TMMD untuk masuk TNI, Eko ingin jadi TNI.


Jalan yang dibangun oleh TNI bersama warga itu merupakan akses baru. Dengan adanya pembangunan jalan baru tentunya warga sangat senang dan berterima kasih sekali kepada TNI sebagai motor penggerak pembangunan di desa.

Serma Bambang, Satgas TMMD mengatakan,"Kami kerja demi membantu rakyat yang berada di daerah jadi kami kerjakan dengan semangat karena bagaimanapun juga kita prajurit TNI yang harus membantu kesulitan - kesulitan rakyat disekitar kita.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM