Home » » PEMBERDAYAAN KORAMIL MODEL TINGKAT KOREM 072/PAMUNGKAS SECARA RESMI DI TUTUP OLEH DANDIM MAGELANG

PEMBERDAYAAN KORAMIL MODEL TINGKAT KOREM 072/PAMUNGKAS SECARA RESMI DI TUTUP OLEH DANDIM MAGELANG

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 15 Maret 2019 | 04.08

Bidikfakta.com-MAGELANG --- Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono, S.IP Menutup kegiatan Pembekalan dan Pendayagunaan Koramil Model Tahun 2019, jumat (15/03).

Kegiatan Pembekalan  untuk babinsa yang di ikuti Sebanyak personel babinsa dari Kodim jajaran Korem 072/Pamungkas teesebut dilaksanakan di Koramil Model Kodim 0705/Magelang atau di Koramil 23 Magelang Utara.

kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satuan Korem 072/Pamungkas dalam memberikan bekal ilmu dan keterampilan bagi personel yang baru masuk dalam satuan kewilayahan. Dalam kegiatan yang telah di laksanakan selama lima hari ini peserta  menerima ilmu teritorial untuk bekal dalam tugas sehari – hari dalam tugasnya sebagai babinsa.

Dalam Amanatnya Dandim meyampaikan "Dengan Kegiatan pemberdayaan Koramil model ini diharapkan prajurit yang telah dibekali memiliki kemampuan dan keterampilan sebagai pembina teritorial yang bagus, selain itu Babinsa yang dituntut agar mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga peka terhadap perkembangan  situasi di wilayahnya" tururnya.


Selain itu Dandim  berharap ilmu yang telah di dapat Selama Lima (5) hari dapat diaplikasikan oleh rekan-rekan Sekalian nanti di wilayah masing-masing, tugas kita kedepan makin banyak dan juga makin berat, maka kita semua harus terus belajar supaya dapat mengikuti perkembangan situasi wilayah yang menjadi tanggung jawab kita. pungkasnya. (rny)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM