Home » » Pengobatan Massal Yonif Raider 509 Kostrad

Pengobatan Massal Yonif Raider 509 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 15 Maret 2019 | 20.16

Penkostrad. Sabtu, 16 Maret 2019).  Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan pengobatan massal bagi masyarakat bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kabupaten Jember, Jumat (15/3).

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerja sama antara Yonif Raider 509 Kostrad, Puskesmas Silo 1 dan Indonesia Sport Harley Davidson (ISHD) beserta perangkat Desa Sidomulyo yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-58 Kostrad.

Menurut Komandan Yonif Raider (Danyonif R) 509 Kostrad, Letkol Wira Muharromah S.H., PCS maksud dan tujuan kegiatan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-58 Kostrad juga bertujuan untuk terus memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Pelayanan kesehatan bukan hanya mengobati tapi untuk pencegahan juga, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati dan juga  pola hidup bersih dan sehat", ungkap Danyonif.

Dilihat dari antusiasme masyarakat yang hadir, dapat diambil kesimpulan bahwa mereka masih peduli terhadap kesehatan. Sebanyak 200 orang warga tercatat memeriksakan kesehatannya, mereka dilayani 2 dokter umum, yang salah satunya adalah dr. Valen Yonif Raider 509 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM