Home » » Program Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" dilakukan personel Polres Kutai Kartanegara (Kukar)

Program Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" dilakukan personel Polres Kutai Kartanegara (Kukar)

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 15 Maret 2019 | 03.19


Program Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" dilakukan personel Polres Kutai Kartanegara (Kukar)

bidikfakta.com,Kalimantan Timur

Siang tadi, tampak beberapa personel Polres Kukar datang memberikan bantuan berupa sembako kepada Nenek Bibi (80) warga jalan Kartini Gg. Pesona Dan Nenek Rus (75) warga jalan Kartini Gg. Firdaus RT. 25 Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, pada Jumat (15/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP Fachrurozi didampingi KBO Reskrim IPTU Darwanto bersama dengan beberapa anggotanya.

" Program rutin Polres Kukar yang bertajuk Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" dengan membagikan sembako dan santunan kepada warganya yang kurang mampu akan terus dilaksanakan setiap Jumat," ungkap Kasat Binmas.

"Saya sampaikan terimakasih kepada bapak polisi. Semoga apa yang diberikan dan silaturrahmi ini menjadi berkah bagi kita semua," ungkap Nenek Bibi saat di wawancara.

Begitu juga dengan Nenek Rus, Tak banyak yang bisa ia sampaikan selain ucapan terimakasih kepada rombongan yang dipimpin Kasat Binmas itu.

Nampak keceriaan Nenek Bibi dan Nenek Rus saat di kunjungi Polres Kukar. " Semoga dari sembako dan santunan yang tak seberapa itu dapat membantu kehidupannya sehari hari mereka," pungkas AKP Fachrurozi.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM