Home » » Puluhan Ribu Masyarakat Kutai Kartanegara Dari Berbagai Wilayah Tumpah Ruah Memadati Lokasi Puncak MRSF Polres Kutai Kartanegara

Puluhan Ribu Masyarakat Kutai Kartanegara Dari Berbagai Wilayah Tumpah Ruah Memadati Lokasi Puncak MRSF Polres Kutai Kartanegara

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 17 Maret 2019 | 04.36


Puluhan Ribu Masyarakat Kutai Kartanegara Dari Berbagai Wilayah Tumpah Ruah Memadati Lokasi Puncak  MRSF Polres Kutai Kartanegara

bidikfakta.com,Kalimantan Timur

Puluhan ribu masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) dari berbagai wilayah tumpah ruah memadati di lokasi puncak acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan oleh Polres Kukar pada Minggu (17/3/19) di area Creative Park Tenggarong, Kukar.

Selain menggelar jalan santai, juga dilaksanakan deklarasi penandatangan di atas kain putih sepanjang 350 meter serta membentang bendera dengan ukuran 150 meter, di lokasi puncak acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah bersama Forum Pimpinan Komunikas Daerah (FPKD) Kukar, Sultan Kutai Kartanegara Aji Muhammad Arifin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kukar, Jajaran Perwira dilingkup Polres Kukar, Ketua KNPI Kukar dan Ketua Koni Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengatakan, deklarasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) ini bertujuan untuk menanggulangi kecelakaan berlalu lintas yang didominasi oleh kaum Millenniar, sehingga dengan adanya MRSF dapat meminimalisir hal tersebut.

"Dalam hal ini saya menyampaikan ucapan terima kepada seluruh unsur pihak pemerintah daerah, perusahaan swasta dan masyarakat Kutai Kartanegara yang telah hadir bersama dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF)," ucap AKBP Anwar Haidar.

AKBP Anwar Haidar juga mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara, untuk selalu berhati-hati dan lebih mengutamakan dalam mengendarai kendaraan serta mentaati peraturan berlalu lintas hingga memperhatikan kelengkapan surat berkendaraan.

"Alhamdulillah saya melihat antusias masyarakat Kutai Kartanegara yang sangat luar biasa dan kurang lebih 28.000 yang hadir pada hari ini di acara puncak MRSF, hal itu menandakan bahwa mereka sudah sepakat untuk stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan," pungkasnya.

Pada puncak acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 ini, masyarakat Kutai Kartanegara juga dihibur oleh penampilan artis Ibu Kota yaitu Anji, dengan melantunkan beberapa tembang hitsnya, dan tak jarang para penggemar pelantun lagu Dia itu berteriak histeris ketika benyanyi di atas panggung MRSF.

Selain itu, dalam rangkaian acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) ini, juga dilaksanakan penarikan kupon undian oleh Forum Pimpinan Komunikas Daerah (FPKD) Kabupaten Kutai Kartanegara untuk mendapatkan door prize sepeda motor, Umroh, sepeda gunung, televisi, kulkas dan mesin cuci serta hadiah hiburan lainnya.

Dalam penarikan kupon undian hadiah utama berupa satu unit sepeda motor serta satu paket Umroh itu, akhirnya menjadi keberuntungan bagi dua orang warga Tenggarong yakni Lingga Wijaya dan Endang Purnomowati.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM