Home » » Satgas TMMD Tuban Diminta Tingkatkan Kerjasama Dengan Warga

Satgas TMMD Tuban Diminta Tingkatkan Kerjasama Dengan Warga

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 16 Maret 2019 | 04.33

Satgas TMMD Tuban Diminta Tingkatkan Kerjasama Dengan Warga


Dan SSK TMMD Ke-104 Kodim 0811/Tuban, Kapten Arm Teguh Hariwibowo meminta kepada prajurit Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0811/Tuban untuk terus tingkatkan kerjasama dengan warga desa sasaran, untuk meraih prestasi yang maksimal, Sabtu (16/03/2019).

"Dengan terus meningkatkan kerjasama dengan warga desa sasaran double sukses yang akan diraih. Pertama sukses dengan prestasi pekerjaan fisik, sehingga semua sasaran fisik TMMD bisa rampung sebelum TMMD ditutup. Sukses ke dua adalah dengan sasaran non fisik, semakin meningkatnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," tandas Dan SSK TMMD.

Terpisah, Kades Brangkal Zaenal Muttaqin juga tidak henti-hentinya memberi pemahaman kepada warganya untuk terus ikut kerja bhakti bersama TNI di sejumlah pekerjaan fisik. Jauh-jauh hari, Kades Brangkal memberi pemahaman kepada warganya, bahwa seluruh warga Desa Brangkal harus bersyukur menyusul dijadikannya lokasi TMMD Ke-104 Kodim Tuban.

"Selaku yang dituakan di Brangkal, kami sangat berterimakasih kepada TNI jajaran Kodim Tuban yang menjadikan sasaran TMMD. Dimana seiring dengan itu banyak pembangunan yang akan dilakukan Tentara di desa Brangkal," paparnya. 


(Sumber:pendim 0811)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM