Home » » Sekcam Manisrenggo Turun Tangan Tinjau Langsung Kesiapan TPS Bersama Babinsa

Sekcam Manisrenggo Turun Tangan Tinjau Langsung Kesiapan TPS Bersama Babinsa

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 12 Maret 2019 | 15.34

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Sekcam Manisrenggo Turun Tangan Tinjau Langsung Kesiapan TPS Bersama Babinsa.

Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan 13 Maret 2019 Besok ,di ikuti oleh 12 desa di kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten, Rata-rata tiap desa daerah pemilihan nanti akan disediakan 3 TPS yang jadi satu di Desa ,(12/03/2019).

Muspika kecamatan Manisrenggo melakukan kunjungan kesiapan TPS di Desa Kranggan,yang di pimpin sekcam Manisrenggo  Wagiman menurutnya saat ini sudah melakukan peninjauan persiapan untuk kesiapan TPS, dan setiap desa nanti akan disediakan 3 TPS ,dan tempat nya jadi satu di Desa masing-masing.

DPT terbayak dari  desa  Tanjungsari dari beberapa Desa Kecamatan Manisrenggo dengan total 5.000 DPT  dengan 2 calon kades, Sementara desa dengan DPT terendah adalah Desa bendan Kecamatan Manisrenggo dengan daftar pemilih  1000 DPT orang, tutur Sekcam Manisrenggo.

Wagiman menambahkan, saat ini tim BPBD yang berada di tingkat Kecamatan akan melakukan verifikasi terhadap jumlah DPT. Sebab kemungkinan ada warga yang belum terdaftar menjadi DPT. 

"Pada dasarnya kami ingin memastikan, biar benar-benar tepat dan tak ada yang terlewat," kata Wagiman Sekeretaris Kecamatan Manisrenggo.

Dalam Kesempatan itu Serda Ali Babinsa Koramil Manisrenggo mengungkapkan pihak TNI akan selalu netral dan akan selalu berusaha mengamankan Pilkades dengan semaksimal mungkin bersama Babinkamtibmas dan Linmas.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM