Home » » TMMD Kodim 0811 Tuban, Rehap Rumah RTLH Sampai Pada Tahap Pengecatan

TMMD Kodim 0811 Tuban, Rehap Rumah RTLH Sampai Pada Tahap Pengecatan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 14 Maret 2019 | 04.07

TMMD Kodim 0811 Tuban, Rehap Rumah RTLH Sampai Pada Tahap Pengecatan 


Seiring semakin "menipisnya", waktu pelaksanaan TMMD di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, para Satgas yang terlibat dalam sejumlah sasaran fisik berpacu dengan waktu, untuk meyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan dalam TMMD itu, Kamis (14/03/2019)

Tidak hanya di pembangunan jalan dan pembangunan jembatan, di sasaran fisik perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), tidak kalah ribetnya para Satgas TMMD dengan dibantu warga masyarakat untuk mengejar prestasi. Hal itu dilakukan menyusul jumlah RTLH yang harus direhab mencapai dua puluh tujuh unit. 

Seperti halnya saat merehab rumah Sumaji (50), di Dusun Krajan RT. 003 RW. 002 Desa Brangkal yang memasuki tahap pengecatan dinding. Satgas TMMD dengan dibantu warga harus "ngebut", pasalnya seusai pengecatan dinding rumah masih banyak item pekerjaan lain di rumah Sumaji yang harus dibenahi.

Danki Satgas TMMD ke-104 Kapten Arm Teguh Haribowo mengatakan bahwa, pengerjaan RTLH sebanyak 27 unit, semuanya dalam proses pengerjaan, ada sebagian yang sudah selesai dikerjakan 5 unit tinggal pengecatan (kondisi 95 persen) sementara yang lain bervariasi ada yang proses pembuatan lantai (kondisi 85 persen) dan ada yang 40 persen.

"Meskipun pengerjaan cepat, saya ingatkan agar dalam melaksanakan pekerjaan utamakan faktor keselamatan kerja dan jangan lupa ibadah dan mohon doa kepada Tuhan Maha Esa agar pekerjaan berjalan lancar dan keluarga sehat semua," tutur Danki Satgas.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM