Home » » TMMD Tingkatkan Semangat Gotong-Royong

TMMD Tingkatkan Semangat Gotong-Royong

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 03 Maret 2019 | 23.37

Bidikfakta.com- MAGELANG,-- Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2019 di Kelurahan Magelang Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang telah menggugah semangat gotong-royong warga sekitar lokasi TMMD.

Setelah dibukanya TMMD oleh Walikota Magelang pengerjakan proyek fisik berupa pembangunan talud senderan sepanjang 33 meter dengan tinggi lebih kurang  3,8 meter terus dikebut terus di kebut oleh satgas TMMD dari Kodim 0705/Magelang dan juga warga setempat, Senin (04/03).

Mayor Czi Suharto Danramil 01/ Magelang Tengah yang setiap harinya turun langsung ke lokasi selalu memberikan semangat dan arahan kepada tiga puluh lima personel TNI dan masyarakat yang setiap hari berjibaku dalam kegiatan tersebut.

"Setiap hari sebelum mulai kerja kita apelkan dulu, hal ini terkait pelaksanaan kegiatan TMMD agar berjalan aman dan lancar sesuai alokasi waktu" papar Danramil.

Danramil lebih menekankan kepada faktor keamanan personel mengingat target pembuatan talud berada di bantaran kali, dimana saat musim penghujan ini tidak menutup kemungkinan sewaktu-waktu bisa terjadi kenaikan debit air.

"Saya berusaha hadir setiap hari untuk memberikan semangat, dalam pelaksanaan TMMD kita di batasi waktu untuk penyelesaian pembagunan talut tersebut, sehingga harus memaksimalkan waktu yang ada" terang Danramil.

Danramil juga menambahkan bahwa antusias masyarakat cukup tinggi terlihat sejak di mulainya pra TMMD hingga pelaksanaan hari ini baik TNI maupun warga sangat bersemangat.

"Tentu kita semua berharap pengerjaan talud dapat di selesai tepat waktu yang nantinya dapat segera memberi manfaat bagi masyarakat meteseh yang berada di bantaran sungai" pungkasnya. (pendim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM