Home » » Warga TMMD Dapat Pelayanan Pembuatan Kartu Identitas Anak

Warga TMMD Dapat Pelayanan Pembuatan Kartu Identitas Anak

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 16 Maret 2019 | 22.46

Warga TMMD Dapat Pelayanan Pembuatan Kartu Identitas Anak


Sejumlah warga nampak antusias mengikuti layanan pencetakan Kartu Identitas Anak (KIA) yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tuban, di Balai Desa Brangkal Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Minggu (17/03).

Kegiatan itu merupakan serangkaian dari kegiatan Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 oleh Kodim 0811 Tuban.

Rahayu (35) salah satu warga mengaku terbantu dengan layanan yang digelar oleh Dukcapil Kabupaten Tuban, setidaknya dengan layanan ini, dirinya dapat segera mencetak KIA untuk anaknya.

"Bagus sih mas, kebetulan kan emang kemarin mau ke Dukcapil, cuma dengar katanya ada layanan ini, ya sudah saya putuskan untuk sekalian mengikuti layanan ini," kata Rahayu. 

Sementara itu, Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Arh Sudiono mengatakan dirinya juga mengaku senang dengan antusiasnya warga yang datang mengurus kartu identitas untuk anaknya.

"Kegiatan seperti ini perlu dilakukan di lokasi TMMD, mengingat jarak tempat tinggal warga TMMD dengan kantor Dukcapil yang terlalu jauh, sehingga warga merasa terbantu, terbukti warga sangat antusias berdatangan," ucapnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM