Home » » Anggota Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) H.Amir Mahpud Yakin dan Optimis Prabowo Sandi Menang di Jawa Barat

Anggota Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) H.Amir Mahpud Yakin dan Optimis Prabowo Sandi Menang di Jawa Barat

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 12 April 2019 | 00.00

Anggota Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) H.Amir Mahpud Yakin  dan Optimis Prabowo Sandi Menang di Jawa Barat 

Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Ribuan peserta dari para Relawan Capres Cawapres No.02 Prabowo sandi Gelar komvoi keliling Kota Tasik dan Kabupaten Tasikmalaya bersama Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) H.Amir Mahpud terus berjuang untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Wilayah Priangan Timur.Kamis 11 April 2019.

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) H.Amir Mahpud kepada awak media dikediamannya Jl Sutisna Senjaya Cicurug mengatakan Selama masa kampanye dirinya sudah mengunjungi Ratusan Titik untuk bertemu dengan Masyarakat mengajak untuk memilih Calon Presiden Dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi dan sebagai anggota Badan Pemenangan Nasional dirinya harus ikut andil dalam Kemenangan Prabowo-Sandi dengan sukarela tanpa ada keinginan dibalik perjuangannya itu."tandas H.Amir Mahpud.

H.Amir Mahpud menambahkan bahkan ada yang bertanya tanya, dengan ada Desas Desus karena kehadiran saya dalam Kampanye tingkat Nasional dan Daerah pernah diisukan kalau Pemilik Mayasari Group ini akan dijadikan Mentri Perhubungan. Maka saya jelaskan Karena bukan jabatan yang saya kejar, apapun jabatan yang akan ditawarkan kepada saya akan tolak ini jejak digital saya. Saya melakukan ini hanya untuk Prabowo-Sandi Menang, "tegas H Amir Mahfud.

Lanjut H Amir, kami punya survei yang bisa di percaya dan di yakini kalau pasangan Nomor urut 02 ini Prabowo Sandi akan menang telak di Jawa Barat, sekitar 65% hingga 70 % dan buat Pileg juga untuk DPR RI, Muhammad Husen, DPRD Provinsi, Viman Alfarizi ,kita dorong terus untuk masuk target kursi DPR RI, dan DPRD Provinsi, "Ujar H.Amir Mahpud.

Hal senada diungkapkan  Ermy selaku tim Kompassandi Priangan Timur menambahkan kegiatan  yang di gelar komvoi untuk mensukseskan Prabowo Sandi, bahkan terlihat pesertanya puluhan Ribu yang ikut serta, dan ini terlihat bahwa kemenangan Prabowo Sandi akan tiba, "Pungkas Ermi.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM