Home » » Apel Penyerahan Petugas Pengamanan Pemilu Anggota Satuan Linmas Se Kabupaten Kutai Kartanegara

Apel Penyerahan Petugas Pengamanan Pemilu Anggota Satuan Linmas Se Kabupaten Kutai Kartanegara

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 10 April 2019 | 21.59


Apel Penyerahan Petugas Pengamanan Pemilu Anggota Satuan Linmas Se Kabupaten Kutai Kartanegara

bidikfakta.com,Kalimantan Timur

Pada Kamis (11/04/2019) pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan depan Pemkab Kutai Kartanegara telah dilaksnakan Apel Penyerahan Petugas Pengamanan Pemilu Anggota Satuan Linmas Se- Kabupaten Kutai Kartanegara Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019

Dalam pelaksanaan apel tersebut turut hadir Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar di wakili oleh Kabag Ops Kompol Andin Wisnu Sudibyo, bersama Salehuddin (Ketua DPRD Kab. Kukar), LETTU Inf Agus Ernanto (Pasi Ops Kodim 0906 Tenggarong), Fida Husaini (Kasatpol PP Kab. Kukar), FKPD Kab. Kukar, Kepala OPD Kab. Kukar, Para Camat, Ketua dan Anggota KPU Kab. Kukar, Ketua dan Anggota Bawaslu Kab. Kukar dan Ketua Panwaslu Kab. Kukar.

Adapun Peserta apel meliputi 1 Peleton Kodim 0906/ Tenggarong, 1 Peleton Sabhara Polres Kutai Kartanegara,  6 Peleton Satpol PP Kukar, 18 Peleton Linmas

Dalam amanatnya Sunggono (Sekda Kab. Kukar) mengatakan, Sebentar lagi, tepatnya tanggal 17 april 2019, kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi terakbar di sepanjang sejarah Indonesia, untuk menghadapi event besar ini berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak-pihak terkait, terutama aparat keamanan guna menjaga situasi kondisi daerah selalu kondusif.

Tambahnya, " pelaksanaan pemilu 2019 merupakan masa-masa yang sangat rawan, mengingat setiap calon legislatif berlomba-lomba untuk menarik simpati masyarakat dan mendapat dukungan pada pemilu nanti."

" Demikian pula dengan para calon Presiden Dan Wakil Presiden beserta tim pemenangannya yang giat dalam berkampanye, menyampaikan visi misi hingga penggalangan massa secara besar besaran yang nantinya kesibukan ini semua menjadi perhatian maupun tanggung jawab aparat keamanan untuk memastikan semua kegiatan politik ini berjalan dengan aman, damai, dan tertib," ungkapnya.

" Semoga Pemilu serentak 2019 dapat berjalan aman, hingga terpilihnya wakil-wakil rakyat di parlemen yang kompeten dan bener-bener amanah, serta Presiden dan Wakil Presiden yang mampu menjaga kehormatan bangsa dan mempertahankan kedaulatan Negara," harapnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM