Home » » Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris Menghadiri Undangan Rembuk Warga Rw 04

Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris Menghadiri Undangan Rembuk Warga Rw 04

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 01 April 2019 | 21.03


Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris Menghadiri Undangan Rembuk Warga Rw 04


Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mendampingi Lurah Duri Kosambi Drs Imbang Santoso dan Babinsa Pelda Sunarko menghadiri undangan rembuk warga RW 04 yang di pimpin Ketua RW 04 Ahmad Yusuf di kantor Sekertariat RW 04 Kp Duri JalanTimbul Jaya RT 02/04 Kel.Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (01/4/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut Binmas dan Lurah Duri Kosambi memberikan himbaun Kamtibmas
diantaranya mensosialisasikan Nyoblos Tuh Keren gunakan hak pilih anda di Pileg dan Pilpres tahun 2019, karena TNI /Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS, bagi masyarakat pemilih yang merasa diintimidasi segera foto, rekam dan laporkan.

Lurah Duri Kosambi menyampaikan,
agar lebih ditingkatkan lagi Siskamling di wilayah untuk antisipasi pelaku kejahatan Curanmor. Agar ketua RW dan RT tuk mengingatkan warga nya bila ada yang memarkirkan kendaraan harus di tempat yang mudah terlihat dan diberikan kunci tambahan

"Bilamana ada pelaku yang tertangkap jangan melakukan Fresekusi yang dapat merugikan kita. Agar Ibu - Ibu jangan terlalu Menonjolkan perhiasan nya secara berlebihan agar terhindar dari Kejahatan Jalanan," ucapnya.

Sementara Binmas Kel.Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menambahkan, agar ketua RW dan RT meningkatkan kembali kamanan untuk ditingkatkan kembali patroli pada Jam-jam rawan.

Di tahun politik ini jangan mudah terpancing dengan berita bohong / Hoax yang dapat memecah belah bangsa.

Menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan, Lurah dan Binmas mengajak warga untuk turut serta menjaga agar Kondisi Kamtibmas aman dan kondusif, jangan hanya karena beda pilihan sampai terpecah belah," pesannya.

Di himbau agar lebih waspada dalam mengawasi anak anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba serta masuknya faham radikal dan terorisme

Pada kesempatan yang sama, Lurah juga mengajak kepada warga perumahan Duri Kosambi untuk melakukan PSN, dengan cara melakukan Jumantik Mandiri 

Seperti diketahui, kegiatan tersebut untuk menjalin talisilahturahmi dengan warga dan Ketua RW untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM