Home » » Dandim 0913/PPU Lantik 13 Personil Naik Pangkat dan 3 Personil Korp Raport MPP

Dandim 0913/PPU Lantik 13 Personil Naik Pangkat dan 3 Personil Korp Raport MPP

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 04 April 2019 | 19.30

Bidikfakta.com- Penajam - Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud bertindak selaku inspektur upacara pada upacara pelantikan Corp Raport kenaikan pangkat di lingkungan Makodim 0913/PPU, Jumat (05/04/2019).

Pelaksanaan Corp Raport kenaikan pangkat 01 April 2019 sekaligus laporan Masa Persiapan Pensiun anggota Kodim 0913/PPU itu berlangsung di Lapangan  Makodim 0913/PPU dengan Perwira tertua Danramil 02/Waru Kapten Inf Martono

 Acara tersebut dihadiri oleh  Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani, Para Pasi Kodim 0913/PPU, Para Danramil Jajaran Kodim 0913/PPU, Ketu Persit KCK Cab. LXV Dim 0913/PPU Ny. Ningsih Mahmud,  Para Ketua Ranting Jajaran KCK Cab. LXV Kodim 0913/PPU, Pengurus dan Anggota Persit KCK Cab. LXV Kodim 0913/PPU dan Anggota Kodim 0913/PPU.

Pada laporan Corp Raport kali ini sejumlah prajurit yang naik pangkat dan MPP  yakni kenaikan pangkat sebanyak 13  orang Bintara dan Tamtama,  dan personel MPP 3 orang. (Sertu Pardi, Serda Basirun dan PNS Dahrul)

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud mengatakan, "Kepada rekan yang hari ini di beri kepercayaan atau amanah menyandang pangkat naik satu tingkat lebih tinggi dari sebelum nya dan anggota yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun  (MPP) bagi yang MPP tinggal menikmati hari – hari tuanya dengan baik.

Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat dan yang MPP Periode 01 April 2019, adapun kenaikan pangkat ini karena semua berkat kerja keras kalian, tidak naik pangkatnya begitu saja, apabila dalam pelaksanaan kedinasan tidak layak karena suatu hal di antaranya aspek fisik, kehadiran dan sebagainya maka itu tidak bisa naik pangkat.

Bahwa dengan kenaikan pangkat ini karena kerja keras doa dan kepercayaan pimpinan kalian,  jaga kepercayaan ini syukuri dan laksanakan tanggung jawab dalam kedinasan dengan pangkat yang baru untuk masa depannya keluarga kalian.

Yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun ( MPP ) terimakasih saya ucapkan atas dedikasi kerja kerasnya, baktinya kepada TNI – AD dan Kodim 0913/PPU, terimakasih sekali lagi saya sampaikan atas Dedikasi selama ini kalian berikan kepada Kodim 0913/PPU dan semoga bisa menikmati hari-hari masa tua dengan baik

Jaga nama baik TNI walau sudah tidak dinas di kesatuan, karena dalam aturan para prajurit yang sudah melaksanakan MPP itu bisa di masukan menjadi cadangan Prajurit, apabila negara ada gangguan oleh negara lain, dan akan di butuhkan lagi tenaga para prajurit yang sudah MPP,   Terimaksh atas pengabdian tetap jaga kesehatan silaturahmi kepada rekan – rekan yang masih dinas di Kesatuan." (Pendim 0913)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM