Home » » DANSESKOAL TERIMA PELAPORAN KENKAT EMPAT PERWIRA SESKOAL

DANSESKOAL TERIMA PELAPORAN KENKAT EMPAT PERWIRA SESKOAL

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 01 April 2019 | 16.17

Bidikfakta.com- Seskoal, 01 April 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D menerima pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi 4 (empat) Perwira Seskoal yang dilaksanakan di Gedung O.B. Syaaf Pus Oyu Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (01/04).

Acara pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 01 April 2019 ini, antara lain 1 (satu) perwira naik pangkat dari pangkat Letnan Kolonel ke Kolonel, 1 (satu) perwira dari pangkat Mayor ke Letnan Kolonel, 1 (satu) perwira dari Kapten ke Mayor dan 1 (satu) perwira dari Letnan Satu ke Kapten. Pelaporan Kenkat Perwira Seskoal diucapkan langsung oleh Dosen SBS Jemen Org Seskoal Kolonel Laut (KH) Wahyu Wijaya, M.A., Ph.D mewakili perwira lainnya yang naik pangkat. 

Dalam sambutannya, Danseskoal mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan tolak ukur suatu keberhasilan serta kesuksesan dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan yang telah diemban oleh para perwira. Namun harus disadari dengan kenaikan pangkat yang telah diperoleh saat ini bukanlah tujuan akhir dari para perwira dikarenakan tantangan penugasan ke depan semakin berat seiring dengan peningkatan status kepangkatan.

Danseskoal berharap kepada para perwira yang naik pangkat agar terus berusaha menampilkan prestasi yang terbaik, sehingga penghargaan dan harapan pemimpin Angkatan Laut yang telah diberikan dalam bentuk kenaikan pangkat ini dapat memberikan arti positif bagi kemajuan organisasi dimanapun para perwira bertugas.

Turut hadir dalam upacara kenkat tersebut, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M, para pejabat Seskoal, patun dan dosen Seskoal.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM