Home » » DISKUSI PANEL KEPEMIMPINAN PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 TA 2019

DISKUSI PANEL KEPEMIMPINAN PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 TA 2019

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 04 April 2019 | 02.28

Bidikfakta.com- Seskoal,- Perwira Mahasiswa (Pasis) Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 TA 2019 melaksanakan Diskusi Panel Bidang Kepemimpinan yang mengangkat tema "Dengan Kepemimpinan Nasional yang Berkarakter dan Visioner, mewujudkan Pemerintah yang bersih dan berwibawa", di Kelas A Gedung R.E Martadinata Bumi Cipulir, Jakarta Selatan. Selasa (02/04/2019).


Kegiatan yang diikuti 150 Pasis Dikreg Seskoal dan dihadiri  Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., para pejabat utama Seskoal serta Patun Dosen Seskoal ini menghadirkan dua Panelis yaitu Panelis 1, Prof. Dr. Salim Said, M.A.  yang saat ini menjadi Profesor Ilmu Politik di Universitas Muhamadiyah Malang, Guru Besar Luar Biasa PTIK dan Unhan dan Panelis 2,  Letjen TNI (Purn) Bambang Darmono Ketua Dewan Pembina Institute for Democracy, Security and Strategic Studies dengan moderator Mayor Laut (T) Ary Afruady, S.T.


Diskusi panel kepemimpinan ini merupakan salah satu kegiatan dalam kalender pendidikan bagi Pasis Dikreg Seskoal dengan tujuan untuk membekali Pasis lebih menguasai  materi ajaran tentang kepemimpinan nasional yang berkarakter dan visioner dalam rangka menghadapi era globalisasi. Sesuai dengan tema yang diangkat tentunya peran seorang pemimpin nasional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangatlah penting, salah satunya sebagai pemimpin perubahan, yaitu pemimpin nasional yang memiliki visi dan misi jelas kemana bangsa ini akan dibawa.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM