Home » » Jadwal Mediasi Berubah Dari Waktu Yang Disepakati, Warga Apartemen Bogor Valley Kecewa

Jadwal Mediasi Berubah Dari Waktu Yang Disepakati, Warga Apartemen Bogor Valley Kecewa

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 02 April 2019 | 01.58

Bidikfakta.com- Bogor, Konflik dualisme kepengerusan Apartemen Bogor Valley (ABV) masih terus berlanjut, kali ini warga Apartemen Bogor Valley beramai- ramai datang ke Pengadilan Negeri 1B Bogor, Jawa Barat, dalam memenuhi panggilan Pengadilan untuk melaksanakan mediasi antara Penggugat selaku pihak pengelola atau pengembang dengan Tergugat selaku P3SRS pilihan warga Apartemen Bogor Valley, Senin (1/4/2019).

Namun sesampainya disana warga Apartemen Bogor Valley dikejutkan dengan pemberitahuan bahwa sidang atau mediasi hari ini sudah berlangsung pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB.

Para warga Apartemen tidak dapat menerima kejadian seperti ini karena menurut perjanjian bahwa jadwal mediasi itu pukul 13.00 WIB.

Hilman selaku Kuasa Hukum Tergugat saat ditemui oleh awak media mengatakan " Saya selaku Kuasa Hukum itu tetap pukul 09.00 pagi sudah harus hadir disini (Pengadilan Negeri 1B Bogor) selain itu dari pihak Penggugat sudah hadir juga dan Tergugat 2, jadi oleh Hakim diminta untuk sidang saja/mediasi", ujar Hilman.

" Mediasi kali ini mengenai kesimpulan dari masing - masing, maksudnya kesimpulan masing - masing itu kalau sama saja dengan gugatan, itu artinya kita tidak menerima (Deadlock) jadi hasil dari mediasi hari ini tadi Deadlock, karena Penggugat tetap kepada dalil- dalilnya sedangkan Tergugat juga keberatan dengan dalil- dalil Dia dan berarti tidak ada titik temu", terang Hilman.

"Saya selaku Kuasa Hukum Tergugat akan melayani gugatan Dia dan akan mengadakan jawaban dari gugatan dan dalil- dalil Dia, kemudian setelah itu ada Replik menjawab lagi jawaban kita kemudian kita Duplik, setelah Duplik bukti surat lalu saksi kemudian putusan", papar Hilman.

Menurut Hilman Dia datang ke Pengadilan pukul 09.00 pagi karena sesuai dengan pembicaraan Hakim saat mediasi bahwa sepakat pukul 13.00 WIB.

" Ini kan menjadi ranah Hakim, begitu datang dan kita sudah kumpul dengan pihak Penggugat kemudian segera di sidangkan, dan yang hadir tadi Kuasa Hukum dari Penggugat lalu Kuasa Hukum dari Tergugat 2", ujar Hilman saat ditanya oleh awak media kenapa tidak memberitahukan waktu mediasi kepada warga Apartemen selaku Klien.

" Saya sudah laporan ke Pak Herdian karena saya kan Partner dari Pak Herdian bahwa pagi ini ada sidang dan tidak perlu saya jelaskan lagi karena Kuasa Hukum itu sudah tahu bahwa jam 09.00 pagi itu sudah harus datang, bisa saja dilaksanakan jam 2 atau jam 3 siang, tetapi kita sudah harus hadir disini dan absen melaporkan bahwa kita sudah hadir", pungkasnya.
(Red)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM