Home » » Jaga Kebugaran dan Ketahanan Fisik, Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad Laksanakan Lari 21 KM

Jaga Kebugaran dan Ketahanan Fisik, Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad Laksanakan Lari 21 KM

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 15 April 2019 | 20.22

(Penkostrad. Selasa, 16 April 2019). Sebanyak 120 orang anggota Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13 Kostrad melaksanakan kegiatan lari 21 KM yang dipimpin langsung Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P. Tasikmalaya, Jumat (12/04).

Kegiatan lari 21 KM ini rutin dilaksanakan, bertujuan untuk menjaga kebugaran dan ketahanan fisik prajurit Brigif Raider 13 Kostrad.

Sebagaimana disampaikan Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P bahwa kegiatan lari 21 KM ini diharapkan tidak menjadi beban bagi anggotanya akan tetapi bisa menjadi ajang orientasi sekaligus refreshing bagi prajurit.

 "Kegiatan lari 21 KM yang kita laksanakan selain utuk menjaga kesehatan juga bisa kita jadikan sebagai orientasi agar kita lebih mengenal wilayah di sekeliling kita, diharapkan kegiatan ini tidak menjadi beban bagi kita maka dari itu mari kita laksanakan dengan hati yang gembira," ucap Danbrigif.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi oleh tim kesehatan kemudian tim Jasmani memimpin pelaksanaan pemanasan agar tidak terjadi kram dan hal buruk lainnya pada saat melaksanakan kegiatan.

Pelaksanaan lari 21 Km ini memiliki route star dari Asrama Brigif Raider 13 Kostrad - Cilolohan - Gobras - Gegeurnoong - Cibereum - Cisumur kemudian kembali ke Asrama Brigif Raider 13 Kostrad yang beralamatkan di Ds. Kahuripan  Tasikmalaya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM