Home » » Kapolres Kutai Kartanegara Membuka Kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas

Kapolres Kutai Kartanegara Membuka Kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 11 April 2019 | 16.50

Kapolres Kutai Kartanegara Membuka Kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas

bidikfakta.com,Kalimantan Timur

Bertempat di ruang Rapat Hotel Grend Fatma Kutai Kartanegara (Kukar) telah dilaksanakan kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) Polres Kutai Kartanegara, Kamis (11/04/ 2019) pukul 08.15 Wita.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar yang di dampingi Waka Polres  Kompol Wiwit Adisatria, serta di hadiri  para PJU Polres Kukar, Kapolsek seluruh jajaran dan Bupati Kukar yang diwakili Kesbangpol Kukar oleh Ibu Rinda.

Kapolres kukar mengatakan, kegiatan forum ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menghadapi dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Disamping itu, pihaknya juga menegaskan kepada seluruh tamu undangan bahwa pelaksanaan pesta demokrasi adalah kegiatan murni untuk menciptakan kedamaian.

" Hindari Hoax, isu sara, jaga kekeluargaan, persatuan dan kesatuan demi wilayah yang tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi," tegasnya.

Kegiatan FSK  Polres Kukar ini juga dihadiri Ketua Bawaslu Kukar, Ketua MUI Kukar, Ketua NU Kukar, Ketua Lapas Anak dan Perempuan dan Lapas 2 B Kukar, Ketua KPU Kutai Kartanegara, Lurah sekecamatan Tenggarongm, Senkom Kukar, grab dan undangan yang lainnya, KBP3 Polri serta Satpol PP Kukar.

Dalam Forum silaturahmi ini diadakan tanya jawab undangan yang hadir dengan Bawaslu, Komisioner KPU, KPU.

Sebelum ditutup acara FSK Polres Kukar diisi Tausiyah oleh Ustad Untung , yang isinya mengingatkan kita semua untuk melaksanakan pemilu tahun 2019 ini dengan situasi yang damai dan sejuk serta mengajak untuk ikut menghimbau agar masyarakat bisa memilih dengan hati nurani karena pemilu ini diselenggarakan setiap 5 tahun sekali jangan sampai ada perselisihan, percekcokan dan kegiatan yang merugikan kita semua dan ikut menjaga kondusifitas Kutai Kartanegara.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM