Home » » Lanal Dabo Singkep Laksanakan Upacara Dan Laporan Resmi Kenaikan Pangkat Bintara

Lanal Dabo Singkep Laksanakan Upacara Dan Laporan Resmi Kenaikan Pangkat Bintara

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 02 April 2019 | 03.18

Bidikfakta.com- Dabo Singkep, 1 April 2019,-- Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla., memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Bintara Lanal Dabo Singkep Periode 1 April 2019 yang berjumlah 2 orang bertempat di Gedung Diponegoro,  Lanal Dabo singkep, Senin (1/4).

Komandan Lanal Dabo Singkep menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan sebuah reward atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang telah dicapai dan sudah menjadi bagian selaku Prajurit TNI AL.

Lanjutnya, dengan kenaikan pangkat tentunya akan melahirkan konsekuensi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan agar lebih terpacu untuk selalu memberikan inovasi dan semangat baru, sehingga dapat membawa dampak positif bagi kemajuan organisasi dimana prajurit berada dan bertugas.

Danlanal juga berpesan, "Pangkat dan jabatan adalah amanah yang harus dipikul dengan teguh dan senantiasa ikhlas dalam menjalankan amanah tersebut. Selalu pelihara lingkungan kerja yang harmonis, guna mendukung tugas-tugas yang diemban".

Usai upacara laporan kenaikan pangkat, tradisi siram air kembang dilaksanakan oleh Danlanal serta Perwira Staf kepada anggota yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan foto bersama kemudian diakhir acara dilaksanakan ramah tamah di Gedung Diponegoro.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM