Home » » "MULAWARMAN PEDULI" Jumat Bersih, Babinsa koramil 04/Sepaku Bersama Warga Binaan.

"MULAWARMAN PEDULI" Jumat Bersih, Babinsa koramil 04/Sepaku Bersama Warga Binaan.

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 12 April 2019 | 01.41

Bidikfakta.com- Sepaku - Babinsa Koramil 04/Sepaku Kodim 0913/PPU pelda Imron melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan Kerja  Bakti bersama warga desa binaannya membersihakan jalan areal kantor Kelurahan Pemaluan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat (12/4/2019).

Kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan kantor kelurahan yang di pimpin langsung Lurah Pemaluan tersebut rutin dilaksanakan oleh  Kelurahan Pemaluan, bersama Babinsa dan warga membersihkan rumput di sekeliling kantor kelurahan dan jalan  sudah banyak rumput yang tinggi, maka warga akan membersihkannya bersama - sama.
 
Pada kesempatan itu Pelda Imron mengatakan, "Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 04/Sepaku, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," tuturnya.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

Pada kesempatan yang sama Lurah pemaluan, M Taufiq  mengatakan, "terimakasih pada bapak Babinsa yang sudah ikut kerja bakti dan memberi motivasi pada warga, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat kepada jasa para leluhur yang telah mendahului kita",ucapnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM