Home » » Olahraga Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Olahraga Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 04 April 2019 | 23.10

(Penkostrad. Jumat, 5 April 2019). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Irene Ade David Siregar  melaksanakan senam dan olahraga bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad di Lapangan Hijau Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad di Purworejo, Jumat (29/3/19). 

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Ny. Irene Ade David Siregar menyampaikan dengan adanya kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT ke-73 Persit KCK tahun 2019, juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan. 

Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam profesional yang juga salah satu anggota Persit, sehingga dapat membangkitkan semangat ibu-ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut. 

Tidak hanya senam dan olahraga bersama, Ibu ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra
Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad juga melaksanakan penanaman pohon buah, peninjauan serta pengembangan pembibitan tanaman Hidroponik, peninjauan budidaya ikan lele dan penyerahan tanaman bibit cabe dan terong kepada salah satu anggota Persit Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

Kegiatan yang di mulai pada pukul. 06.30 WIB diikuti  dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM