Home » » Personel Brigif Raider 13 Kostrad Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Pemilu 2019

Personel Brigif Raider 13 Kostrad Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Pemilu 2019

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 11 April 2019 | 18.57

(Penkostrad. Jumat, 12 April 2019). Komandan Brigade Infanteri Raider (Danbrigif) Raider 13 Kostrad, Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P mengecek kesiapan personel dan materiil anggota Brigif Raider 13 Kostrad yang melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pilpres dan Pileg yang akan diselenggarakan serentak pada tanggal 17 April 2019. Tasikmaya, Rabu (10/4).

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P berpesan, "Kita adalah prajurit TNI yang siap ditugaskan kapan saja baik dalam negeri maupun luar negeri, baik operasi militer perang ataupun oprerasi militer selain perang untuk itu kita harus siap dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, prajurit TNI juga harus melaksanakan perintah dari Panglima TNI dalam pelaksanaan pengamanan pemilu kali ini, yaitu Netral tidak berpihak ke salah satu Paslon serta tidak mempengaruhi masyarakat untuk menentukan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dan kita juga harus cepat tanggap apabila terjadi kerusuhan yang dilakukan oknum tertentu untuk merusak jalannya pemilu," ujurnya.

Apel gelar pasukan Brigif Raider 13 Kostrad yang dilaksanakan ini dalam rangka menghadapi pemilu 2019 sesuai dengan arahan dari komando atas sebagaimana tugas pokok TNI yaitu menciptakan stabilitas keamanan nasional sehingga diharapkan sampai dengan selesai pelaksanaan Pemilu 2019 suasana kondusif dan aman tetap terjaga.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM