Home » » Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama di Halaman Kantor Polres Yang Baru

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama di Halaman Kantor Polres Yang Baru

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 04 April 2019 | 23.52

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama di Halaman Kantor Polres Yang Baru


Dengan tema Tabligh Akbar dan Doa bersama sekaligus syukuran Kantor Polres Metro Jakarta Pusat yang baru, masyarakat antusias mengikuti acara tersebut di Jl. Garuda Raya no. 2 Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/4) malam. Untuk itu masyarakat di himbau saling menciptakan Pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dari beberapa tokoh seperti :Prof Dr. KH. Nasaruddin Umar, Ustadz Yusuf Mansyur, Komjen. Pol. Drs. Heru Wimarko, SH., Kombes. Pol. Suyudi

Kapolres Metro Jakarta Pusat juga memberikan Tausyiahnya dalam acara hajat akbar Polres Metro Jakarta Pusat ini. Mudah-mudahan Pilpers dan Pileg di Jakarta Pusat khususnya di Indomesia pada umumnya berjalan dengan baik," kata Kapolres Kombes. Pol. Harry Kurniawan di Halaman Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (4/4) malam

Lebih lanjut Kombes. Pol. Harry mengucapkan, mohon doanya mulai tanggal 07 April 2019 Polres Metro Jakarta Pusat sudah pindah disini kemayoran, Jakarta Pusat, mohon doanya dan dukungannya.

Dimana disini (Polres Metro Jakpus) yang dulunya merupakan daerah rawan, sekarang setelah hadir Polres Jakpus disini, Insya Allah atas dukungan masyarakat  dapat kita ubah," tutur Kombes. Pol. Harry.

Kemudian dilain pihak Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko. SH., selaku Kepala BNN memberikan sambutannya, kesan dan pesan saya selama menjadi Kapolres Jakpus periode 2006m yaitu kegiatan sangat banyak unjuk rasa.

Lebih lanjut Komjen. Pol. Heru menambahkan, dahulu disini merupakan daerah rawan, Alhamdulillah hari ini dapat dibangun Polres Jakpus disini.

Komjen. Pol. Heru mengungkapkan, pesan yang berat kepada saya saat menjabat yaitu bahwa mantan Kapolres Jakpus nantinya pasti akan menjadi Jendral dan saya ucapkan Selamat menempati tempat yang baru.

Ustadz. Yusuf Mansyur dalam sesi terakhir nya mengakatan, mudah-mudahn hujan yang turun merupakan berkah bagi kita semua, yang diucapkan pada saat hujan dikabulkan oleh Allah SWT.

Alhamdulillah, hari ini kita diberikan contoh untuk kita semua oleh Bapak Kapolres kita melaluo kegiatan ini yang selalu ingat akan Allah melalui kegiatan Istighosah dan syukuran ini," ucap Ustadz. Yusuf Mansyur.

Sebelum mengakhiri Ustadz. Yusuf Mansyur mengucapkan, Terimalah amal Soleh bagi kita semua dan marilah kita memanjatkan doa untuk bangsa dan negara ini semoga persatuan dan kesatuan dapat terjalin.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM