Home » » Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2018 Pusat Koperasi Kartika Darma Putra

Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2018 Pusat Koperasi Kartika Darma Putra

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 02 April 2019 | 00.55

(Penkostrad. Selasa, 2 April 2019). Kepala Staf Kostrad, Mayjen TNI M. Bambang Taufik secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan Pusat Koperasi Kartika Darma Putra Tutup Buku tahun 2018 di Wisma Atlet Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok Jawa Barat, Selasa (2/4).

Pada RAT ke-46 ini dihadiri oleh seluruh Ketua Primer Koperasi sejajaran Kostrad. Turut hadir sebagai undangan Ketua Umum  Induk Koperasi Kartika , Ketua Umum Puskop Kartika Wira Usaha, Ketua Umum Puskop Kartika Darma Putra, Ketua Umum Puskop Kartika Jayakarta, Ketua Umum Puskop Kartika Tribuana,  Ketua Dekopinwil DKI Jakarta, Kepala Dinas Koperasi dan UKM DKI Jakarta, para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad.

Dalam sambutan Pangkostrad yang dibacakan langsung oleh Kaskostrad, menyampaikan bahwa RAT merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam RAPBD Puskop Kartika Darma Putra.

"Saya berharap kebersamaan yang telah terjalin selama ini, baik antar sesama pengurus Puskop Kartika Darma Putra Kostrad maupun mitra usaha tetap terpelihara dan ditingkatkan sehingga dapat meraih profit yang maksimal dan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan keluarganya." pungkas Kaskostrad.

Di akhir acara, diumumkan empat Primer Koperasi terbaik sejajaran Kostrad dan pemberian santunan kepada putra putri prajurit Kostrad yang berprestasi.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM