Home » » Sinergi TNI-Polri Kecamatan Sepaku, Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019, Dari PPS ke TPS

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Sepaku, Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019, Dari PPS ke TPS

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 16 April 2019 | 18.42

Bidikfakta.com-Sinergi TNI-Polri Kecamatan Sepaku, Pengawalan Sepaku – Anggota TNI Koramil  Sepaku dan Polsek  Sepaku serta Linmas mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari PPS ke TPS, Rabu (17/4/2019).

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini pun telah sesuai dengan tahapan Pemilu.

Adapun pendistribusian dari PPS yakni, Desa Tengin Baru,  Argomulyo,  Bumi Haraan, Bukit Raya, Wonosari, Semoi Dua, Karang Jinawi, Binuang, Telemow, Mentawir, Sepaku, Pemaluan, Sukaraja,  Sukomulyo dan Maridan.

Setibanya di TPS masing-masing, petugas TPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pemilu Pileg dan Pilpres. Setelah dicek dan sesuai, logistik disimpan di Ruang tertutup dan di Segel, dengan pengamanan dari Polisi – TNI, dan Linmas.

Danramil Sepaku Priyanto. menerangkan, pihaknya menggerahkan anggota guna melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dari Kantor PPS menuju masing-masing TPS.

Lanjut Danramil, sebelumnya juga telah berkoordinasi dengan Polsek dan petugas TPS, Kepala Desa, dan Linmas di masing-masing Desa untuk membantu pengamanan logistik Pemilu 2019 yang sudah kami distribusikan ke TPS.

"Pengamanan ini guna mencegah pencurian dan sabotase logistik Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," terang Priyanto.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM