Home » » Sinergitas TNI dan Polda Banten, Melaksanakan Pengamanan Terpadu PLTU Lontar Mauk Kabupaten Tangerang.

Sinergitas TNI dan Polda Banten, Melaksanakan Pengamanan Terpadu PLTU Lontar Mauk Kabupaten Tangerang.

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 17 April 2019 | 04.24

Sinergitas TNI dan Polda Banten, Melaksanakan Pengamanan Terpadu PLTU Lontar Mauk Kabupaten Tangerang. 



Guna Mewujudkan Pemilu 2019 yang sukses Polresta Tangerang Polda Banten dan Rekan rekan TNI Bersinergi Dengan Pln dan Anak Perusahaannya yaitu Indonesia Power Wilayah hukum Polresta Tangerang

Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif, S.H., S.IK., M.Si melakukan pengecekan atau pengontrolan ke Pltu Lontar Objek Vital diwilayah hukum Polres Kota Tangerang, Selasa (16/04/2019) pukul 22.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si melalui Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif, S.H., S.IK., M.Si menyebutkan bahwa kegiatan ini yaitu bentuk sinergitas TNI dan Polda Banten, dalam Melaksanakan pengamanan serta pengecekan Objek Vital Nasional  yang berada diwilayah Polresta Tangerang Polda Banten, yaitu Pltu Lontar Mauk Kab.Tangerang.

Sabilul menjelaskan kegiatan ini merupakan Sinergitas Pengamanan TNI dan Polri dalam pengamanan dan pengecekan seluruh area Pltu Lontar Mauk Kab.Tangerang, serta para petugas penjagaan di area, baik itu Security maupun BM dengan cara memberikan arahan tentang antisipasi sabotase unit dengan cara meningkatkan pemeriksaan keluar masuk R2, R4 dan R6 serta para pegawai yang keluar masuk termasuk kunjungan tamu ke area PLTU. 

""Kami memberikan arahan kepada para security yang sedang Jaga agar tetap waspada dalam mengamankan area Pltu Lontar yang Luas Areanya 94 hektare, " Katanya. 

Menurutnya, tim ini terdiri dari BKO TNI Korem 052 wk 12 personel, Kopassus : 1 personel, TNI AL Kronjo : 4 personel, 
BKO POLRI  Polairud : 4 personil 
Lengkap dengan senjata,  dan personel Satpam, non shift 2 personel, shift 19 dan SPL  8 personel 

"Dalam pelaksanaan pengamanan dan pengecekan ini, secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif, tidak ada gangguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan oprasional perusahaan dan kegiatan masyarakat sekitar," tutup Kapolresta Tangerang.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM