Home » » UST. ABDUL LATIF PENGURUS MAJELIS TAQLIM HATI SOKO TUNGGAL BERSAMA JAMAAH, SIAP DAN SEPAKAT DUKUNG TERCIPTANYA PEMILU SERENTAK 2019 DENGAN AMAN, DAMAI, DAN SEJUK

UST. ABDUL LATIF PENGURUS MAJELIS TAQLIM HATI SOKO TUNGGAL BERSAMA JAMAAH, SIAP DAN SEPAKAT DUKUNG TERCIPTANYA PEMILU SERENTAK 2019 DENGAN AMAN, DAMAI, DAN SEJUK

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 April 2019 | 01.49

UST. ABDUL LATIF PENGURUS MAJELIS TAQLIM HATI SOKO TUNGGAL BERSAMA JAMAAH, SIAP DAN SEPAKAT DUKUNG TERCIPTANYA PEMILU SERENTAK 2019 DENGAN AMAN, DAMAI, DAN SEJUK


Dalam rangka menyambut momentum Pemilu 2019, Pengurus Majelis Taqlim Hati Soko Tunggal Rawamangun Jakarta Timur, pada tanggal 2 Februari 2019 telah menyelenggarakan kegiatan diskusi keislaman dan keindonesiaan yang bertajuk "Mendukung Terciptanya Pemilu Serentak 2019 Dengan Aman Damai Dan Sejuk". 

Kegiatan ini di hadiri oleh para jamaah dan masyarakat sekitar dengan harapan bahwa semua stakeholder masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah-tengah momentum politik yang dinilai penuh dengan gejolak dan rawan berita-berita hoax yang memecah belah bangsa.

Dalam acara ini, 
Ustadz Abdul Latif selaku Pengurus Majelis Taqlim Hati Soko Tunggal yang beralamat di Jl. Jatinegara Kaum RT. 011/003 Kel. Jatinegara Kaum Kec. Pulo Gadung Jakarta Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan positif tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar.

Dalam isi ceramahnya, Ustadz Abdul Latif menyerukan seluruh element masyarakat dan jamaah yang hadir serta para santri untuk bersama-sama mendukung Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.
"Saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat baik yang ada dalam forum acara ini maupun yang berada diluar untuk bersatu mensukseskan agenda besar bangsa Indonesia ini dengan khidmat dan tanpa perpecahan serta hoax". Tegas beliau kepada peserta/jamaah yang hadir.

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari dukungan peserta yang hadir agar tetap menjaga kondusivitas baik sebelum pemilu, proses Pemilu maupun pasca pemilu di selenggarakan, karena masyarakat sudah geram dengan isu-isu hoax yang massif terjadi belakangan ini yang berpotensi menimbulkan perpecahan umat dan bangsa.

"Sekali lagi saya sampaikan, menjelang pemilu 2019 ini isu hoax semakin gencar maka dari itu wajib untuk kita lawan demi terselenggaranya Pemilu 2019 yang Aman Damai Dan Sejuk". Penjelasan beliau sebelum acara di tutup.


Selanjutnya acara di akhiri dengan doa untuk kelancaran Pemilu 2019 dan keselamatan bangsa Indonesia dan kemudian setelah itu dilanjutkan dengan ikrar bersama untuk mendukung Pemilu serentak 2019 yang aman damai dan sejuk.

Eva/bidikfakta

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM