Home » » Yonif PR 502 Kostrad Beri Penghargaan Prajurit dan Anak-Anak Berprestasi

Yonif PR 502 Kostrad Beri Penghargaan Prajurit dan Anak-Anak Berprestasi

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 15 April 2019 | 20.33

(Penkostrad. Selasa, 16 April 2019). Acara syukuran dan menyerahan penghargaan kepada prajurit dan putra putri anak anggota Yonif Para Raider 502 Kostrad yang berprestasi pada kejuaraan Karate Open Championship yang diselenggarakan di Asrama Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung Malang, Jumat (12/04).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh para prajurit dan keluarga Yonif Para Raider 502 Kostrad yang senantiasa ikut berpartisipasi dan turut memeriahkan dalam acara ini dengan penuh rasa bangga kepada generasi penerus keluarga besar Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Komandan Batalyon Yonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos,. MTr (Han) memberikan penghargaan berupa dana pembinaan agar kedepannya dapat meningkatkan kemampuanya dan menambah bibit-bibit prestasi di keluarga besar Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos,. MTr (Han) tak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada putra dan putri prajurit Yonif PR 502 Kostrad atas prestasinya dan menitipkan kepada orang tua agar lebih meningkatkan prestasi agar kelak dewasa bisa berguna bagi bangsa dan negara.



Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM