Home » » Babinsa Ramil 23/Lgst Bantu Panen Semangka

Babinsa Ramil 23/Lgst Bantu Panen Semangka

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 27 Mei 2019 | 21.57

Bidikfakta.com- Langsa-Babinsa Ramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Sugeng Rahayu turut membantu Petani binaannya memanen buah semangka milik Bapak Kusnan seluas 14 rante, yang bertempat di Desa Matang Setui,  Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa,  Selasa (28-05-2019).

Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andre Haryono melalui Babinsanya mengatakan bahwa, kita sebagai TNI khususnya Koramil 23/Lgst harus siap menjaga, menaungi serta membantu masyarakat di saat warga membutuhkan bantuan kita, karena selogan kami adalah Bersama Rakyat TNI Kuat, "ungkapnya kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim.

Tujuan membantu warga petani adalah agar para petani merasa terbantu dalam memanen hasil pertaniannya. Sehingga kami hadir di tengah tengah masyarakat yang tepat dan bermanfaat bagi negara dan masyarakat, "jelasnya.

Pak Kusnan juga mengatakan bahwa, dirinya sangat berterima kasih kepada Babinsa atas bantuan dan perhatian Babinsa yang salalu turun tangan langsung ke lapangan.

Dan selalu aktif di desa Matang Setui ini, semoga hal ini terus dilakukan oleh TNI, sehingga kami masyarakat terbantu dan benar benar mengayomi kami, "harapnya sembari memetik buah semangka.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM